RELASMA 2 Padang Siap Hantarkan Irjen Pol (P) Drs H Fakhrizal MHum Sampai Jadi Gubernur

oleh -

RELASMA 2 Padang Siap Hantarkan Irjen Pol (P) Drs H Fakhrizal MHum Sampai Jadi Gubernur

PADANG – Teman yang baik adalah hadir pada saat dibutuhkan. Relawan SMAN 2 Padang, kawan satu angkatan sekolah Cagub bernomor urut 3 Irjen Pol (P) Drs H Fakhrizal, MHum, mencoba menampilkan sosok kawan baik itu kepada sang Jenderal Bintang Dua itu.

“Kami disini berkumpul, mengundang Jenderal untuk mengabari bahwa kami akan mendukung dan menghantarkan Jenderal sampai jadi Gubernur Sumbar,” kata Ketua Relawan Alumni SMA 2 Padang Erdi Janur di depan Irjen Pol Fakhrizal yang sengaja diundang khusus ke Posko Relawan SMA 2 padang di Jalan Raden Saleh Padang, Jumat (9/20).

Erdi Janur memaparkan konsep kerja Relasma dalam upaya membantu pemenangan Fakhrizal dan Genius Umar. Tetapi Erdi Djanur cepat cepat menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Relasma tidak terlepas dari koordinasi dengan Posko Induk Pemenangan Fage Sumbar yang juga berlokasi di Jalan Raden Saleh Padang.

Baca Juga:  Pengurus PWI Sumbar Takziah ke Rumah Alm Wanedi Saman, Ketua PWI Kota Solok

“Relasma ini perkuatan dari tim posko induk dan satu ideologi dengan relawan Fage lain. Tetapi pola mainnya memang lebih spesifik sebab menggerakan potensi perkawanan,” jelas pensiun ASN kantor Gubernur Sumbar ini.

Erdi Janur menyebut potensi alumni SMAN 2 padang, terutama satu angkatan Jenderal – panggilan khas Fakhrizal oleh teman temannya, memang tidak banyak. Tetapi cukup tersebar merata di seluruh kabupaten dan kota se Sumbar.

No More Posts Available.

No more pages to load.