Ribuan Masyarakat Padati GOR Haji Agus Salim Dengarkan Tausyiah Das’ad Latief

by -
Tausyiah Das'ad Latief

SEMANGATNEWS.COM, PADANG – Semarak jelang HUT Sumbar masih berlangsung meriah, berbagai rangkaian acara turut meramaikan event besar ini. Acara Tabligh bersama Da’i kondang, Das’ad Latief ini ribuan masyarakat Kota Padang tampak ramai memadati GOR Haji Agus Salim, pada Jumat (30/9)

Meskipun berada dibawah terik matahari yang cukup panas, masyarakat yang berasal dari sekolah sampai ASN tampak semangat mendengarkan ceramah dari Da’i kondang tersebut.

Membuka Tabligh Akbar tersebut, Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran
Ustadz Das’ad Latief, yang datang jauh-jauh dari Makassar.

Di acara tersebut gubernur juga menghimbau kepada pedagang untuk tidak berjualan di area panggung, Gubernur juga berharap acara Tabligh Akbar seperti ini digelar di tempat yang lebih kondusif.

“Acara Tabligh Akbar seperti ini lebih cocok diadakan di Masjid Raya Sumbar, sehingga masyarakat yang menonton acara tidak terkena terik matahari,” ujar gubernur.

Ustadz Das’ad Latif dalam ceramah agamanya mengajak para jemaah yang hadir untuk selalu bersedekah, karena lewat bersedekah hidup akan bahagia dan selamat.

“Jangan meminta kepada manusia, kenapa sekarang orang-orang selalu siap sedia ketika dipanggil oleh bosnya sedangkan jika Adzan berkumandang mereka lalai,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Das’ad juga berpesan untuk berpesan kepada jemaah untuk tidak mengutang, menjual barang-barang yang tidak penting, ia juga berpesan kalau bisa barang tersebut di sedekahkan saja, serta senantiasa berdoa kepada Allah demi mendapatkan Ridhanya. (*)

Diskominfotik Sumbar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.