Riza Falepi : Lebih Baik Urus Pandemi Dari Pada Aset

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Wali Kota Riza Falepi mengingatkan bahwa saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, seyogyanya urusan mengurus pandemi jauh lebih penting dibanding urusan yang tidak bakal jelas bagaimana outputnya, contohya saja urusan aset antar dua daerah, Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

“Beban kita dalam menyelesaikan masalah rakyat jauh lebih banyak dan itu adalah amanah yang perlu kita junjung tinggi,” kata Riza kepada media, Kamis (14/10).

Baca Juga:  Kota Payakumbuh Disambangi Ketua BKOW Sumbar

Wali Kota Riza yang masa jabatannya tinggal tak sampai setahun lagi saat ditanyakan apakah tertarik membahas aset milik Pemkab Limapuluh Kota yang masih berada di wilayah Kota Payakumbuh tersebut menjawab seloroh tidak tertarik lagi, karena komunikasi antar dua kepala daerah sudah baik, tetapi Riza tidak menjamin dengan DPRD di Limapuluh Kotanya.

“Saya nggak butuh aset Pemkab tersebut, lagian untuk apa bagi kami aset tersebut, kantor sudah punya, semua sudah punya dan sudah kita bangun, tinggal mesjid agung lagi, malah akan kekecilan kalau dibangun di aset pemkab tersebut, makanya tanah sudah kita siapkan seluas 5 ha di Sawah Kareh, Pakan Sinayan,” ujarnya.

Baca Juga:  Relawan GANjARisT Batam : Ganjar Pranowo Sosok yang Tepat Lanjutan Program Presiden Jokowi

“Kalau perlu kita pindahkan pusat kota ke Koto Nan Gadang atau Koto Nan Ampek atau ke pinggir Batang Agam,” ujarnya.

Riza sangat menyayangkan, pemberitaan akhir-akhir ini dinilainya sangat tendensius, bisa diukur keakuratannya, entah apa maksudnya Riza tidak tahu.

No More Posts Available.

No more pages to load.