RRQ Reset Besar-Besaran Untuk Semua Divisi, Ini Jawaban Dari Pak AP

oleh -
picture by seputar-games.com

SEMANGATNEWS.COM – Untuk Kompetisi MPL season 8 Tinggal satu nama untuk tim RRQ Hoshi yang belum diumumkan yang membuat penasaran para fansnya yang biasa disebut RRQ Kingdom itu.

Kerena Pernyataan dari CEO Team RRQ Andrian Pauline akan merubah besar besaran untuk semua divisi di team RRQ, yang kenyataannya cuma satu nama baru yakni Lay dan 2 pemain lama kembali memperkuat tim ini di MPL sesason 8.

Baca Juga:  Jadwal Badminton Hari Ini Live Streaming Minggu 25 Juli 2021: Olimpiade Tokyo 2020

Dilansir dari esport.id, tudingan dari semua warganet tentang perubahan besar yang terjadi untuk semua divisi Team RRQ akhirnya dijawab oleh pak AP dan semua tim di musim lalu mengikuti trial ulang.

“Khususnya untuk Hoshi itu sebenarnya statement saya dari awal emang apa adanya, reset. Reset itu berarti balik dari nol. Dari mula kan, kita mulai dari nol lagi, itu yang dijalanin sebenarnya. Dan saya nggak mencoba untuk menutupi bahwasanya semua (pemain Hoshi) di-trial ulang,” jawab Andrian.

Baca Juga:  Hasil Badminton Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020 : Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Dikalahkan Wakil Cina Taipei Di Set Ke Tiga

Selain itu, kata Pak AP, tak banyak yang mengetahui informasi soal pelaksanaan trial di RRQ Hoshi. Pemain-pemain yang akhirnya diumumkan menjadi line up RRQ Hoshi, merupakan player yang memang telah melewati trial dan dinilai benar-benar mampu membawa RRQ melangkah lebih baik di musim berikutnya.

“Ada kurang lebih hampir 20 orang yang kita trial. Sekarang terpilih ada beberapa ini kan, tapi sebenarnya ada banyak yang udah ikutan trial akhirnya nggak jadi, akhirnya cuman sekali doang, ada yang dari Senang juga. Jadi, sebenarnya kesempatan untuk melihat muka-muka baru (peluangnya) sangat-sangat besar,” ungkap Pak AP.

No More Posts Available.

No more pages to load.