Sang Jendral Fakhrizal, Jadi Penyantun IWO Sumbar

oleh -

Sang Jendral Fakhrizal, Jadi Penyantun IWO Sumbar

Semangatnews, Padang – Siap, silahkan dan pastilah setuju menjadi penyantun dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Sunbar. Asal untuk pemberitaan media dan bersama memajukan Sumatera Barat kita,”ujar Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal saat menerima audiensi pengurus IWO Sumbar yang dinahkodai oleh Khadafi Azwar, Kamis (5/9/2019)siang di Ruang Kerja Kapolda Sumbar.

Audiensi berjalan cair, Kapolda Sumbar banyak berbagi kisah soal karir dan pengabdiannya untuk Sumatera Barat.

Audiensi dihadiri para dedengkot IWO Sumbar seperti Sekretaris Irwandi Teha sekaligus pemilik iwosumbar.com, Novrianto Ucok owner relasisumbar.com dan tribunsumbar.com, Saribulih owner spiritesumbar.com, Almudazir owner mimbarsumbar.com, akademisi Unand Ilham Adelilano Azre sekaligus Majelis Kode Etik IWO Sumbar, Delvi Neski owner detaksumbar.com, pertemuan siang itu juga dihadiri Kordinator Daerah Garda-F Sumbar Ade Suharmansyah dan Manager Capign Garda-F, Riko.

“IWO berharap Kapolda menjadi penyantun organisasi wartawan online di Sumbar. Dan menjadi pemberita kegiatan Kapolda Sumbar,”ujar Ketua IWO Sumbar Khadafi Azwar.

Pengurus IWO Sumbar salam komando bersama penyantun IWO Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal, Kamis 5/9 (foto: dok/iwo-sb)

Pada akhir audiensi tanda Kapolda sah jadi Penyantun IWO Sumbar, Khadafi menyerahkan baju IWO Sumbar, dan Irjen Fakhrizal memasang baju uniform IWO Sumbar. (rilis: iwo-sb)