Sarapan Pagi di Tura Gari, Menu: Mulai Sop Hingga Kampiun Ada Disini

oleh -32 views
IMG-20191212-WA0025

Sarapan Pagi di Tura Gari, Menu: Mulai Sop Hingga Kampiun Ada Disini

Semangatnews, Padang – Pilihan kuliner di pagi hari makin banyak saja di Kota Padang. Mulai dari kuliner yang berat hingga ringan dan tradisional. Mulai Kamis (12/12) dibuka pondok kuliner sarapan pagi Ongkrongan Tura Gari, Jalan Karet No. 8, Purus, Kota Padang.

Adalah Yanuarman panggilan Ayang Karet ini, pegelolanya. Racikannya sudah sejak lama unggul dalam rasa. Sebelumnya Ayang Karet memang sudah berjualan nasi dan lontong malam dengan brand yang sama; Tura Gari.

Untuk sarapan pagi ini, Tura Gari menyediakan sup daging, kampiun, lontong gulai, soto, lupis dan cendol candil. Tentunya dilengkapi aneka minuman, termasuk teh telor yang rasanya khas.

Parkir oke, kebersihan sudah pasti. Harga pun bersahabat. “Untuk lontong gulai mulai dari Rp8 ribu, kampiun Rp10 ribu, hingga sop daging Rp20 ribu. Semua masih terjangkau dengan kantong,” kata Yanuarman Ayang Karet.

Saat launching Ongkrongan Sarapan Tura Gari, Kamis pagi, cukup ramai pengunjung yang datang. Seluruh pengunjung tidak dipungut bayaran alias gratis karena perkenalan rasa, tapi besok dan seterusnya harus bayar.

Semua menu pun boleh dicoba. “Menu enak enak semua dan harga terjangkau,” kata Zulnadi, Pengurus PWI Sumbar yang menyarankan agar daftar menu dan harga dipajangkan juga.

Komisaris PT Semen Padang, Khairul Jasmi juga menyempatkan diri mencicipi sarapan pagi di Tura Gari Jalan Karet. “Tempat nya bersahaja dan pelayanan bersahabat. Makin lengkap dengan rasa kuliner yang enak,” kata Khairul Jasmi alias Kaje.

Terlihat juga anggota DPRD Padang Budi Syahrial. Erwin Bustamam dari BPSK Padang, menikmati sarapan pagi di Karet itu.

Silakan mampir, anda yang kebetulan berada di Padang pada pagi hari, kenapa tidak ikut mencoba kelezatan sarapan pagi Ongkrongan Tura Gar olahan Ayang ini. (gk/zln)