SD IPHI Sukses Juara Terbaik Lomba Marching Band HUT Kota Payakumbuh

by -
facebook_1577106364681-01

SD IPHI Sukses Juara Terbaik Lomba Marching Band HUT Kota Payakumbuh

Semangatnews, Payakumbuh – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Payakumbuh ke 49, Pemko Payakumbuh menggelar Lomba Marching Band tingkat SD, SLTP, dan SLTA se Kota Payakumbuh.

Untuk tingkat SD, IPHI berhasil menjadi juara 1 dalam ajang tersebut, disusul oleh SDN 46 SDN 61 Payakumbuh.

Ananda Putra Dt. Mangkuto Bosa selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada Pemko Payakumbuh yang telah menggelar iven ini, sehingga SD IPHI mampu memberikan penampilan terbaiknya dalam HUT Kota Payakumbuh kali ini

“Kemenangan ini adalah cambuk bagi sekolah kami untuk unjuk gigi, tidak hanya akan bagus di akademik, kegiatan ekstrakurikulerpun akan kami tunjukkan dari IPHI, terimakasih atas iven apik ini dari Pemko Payakumbuh,”katanya mantap.

Iven Payakumbuh Marching Band Festival 2 tersebut dibuka oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kota Payakumbuh Roza Aulia di halaman Balaikota ex lap. POLIKO Payakumbuh, Sabtu (21/12) lalu.

Dalam sambutannya, Roza menyampaikan dengan penyelenggaraan ivent ini agar bisa mencari bibit-bibit yang berprestasi untuk tingkat nasional maupun internasional dan juga untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

“Juri kita hadirkan dari luar Provinsi Sumbar agar penilaian benar-benar adil dan tidak ada kong kalingkongnya,” kata Roza didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga, Delni Putra, Kasi Olahraga Riskianto, serta Kasi Pemuda Rudi Arnel. (011)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.