Semangatnews.com Terima Sertifikat Terverifikasi Faktual

oleh -

Semangatnews.com Terima Sertifikat Terverifikasi Faktual

Semangatnews, Padang – Agak terlambat juga sampai dilokasi akhirnya kiriman dari Dewan pers (DP) datang juga melalui pelayanan kirim pos dan giro pada hari Senin (23/12/2019).

Pimpred semangatnews Zulnadi sempat juga heran kok belum sampai, pada hal kawan-kawan media lain yang juga bersamaan sudah pada menerima sertifikat dewan pers. Dengan sertifikat ini bagi media semangatnews.com sebagai sebuah identitas diri merupakan media online yang telah menuruti ketentuan undang-undang yang dijalankan Dewan Pers.

“Ada juga rasa penasaran dan bimbang dalam hati apa benar media kami semangatnews.com telah mendapat verifikasi administrasi dan faktual dari Dewan Pers.Alhamdulillah, hari ini kami telah terima lewat pelayanan pos dan giro, terima kasih Dewan Pers, semoga ini menjadi kebaikan dalam memajukan industri pers di Sumatera Barat dan Indonesia pada umumnya”, ujar Zulnadi.

Zulnadi juga katakan, dengan adanya sertifikat ini tentunya akan menyakinkan dan memudahkan peluang kerjasama dengan berbagai mitra kerja.

“Media semangatnews.com media portal yang netral dan terbuka bagi siapapun untuk berkerjasama serta berusaha memberikan yang terbaik, untuk sajian informasi bagi masyarakat. Semoga semangatnews.com selalu hadir memberitakan peristiwa, informasi, kegiatan dan usaha anda dalam kemajuan digital saat ini,” ajak Zulnadi

Deni Azman sekretaris redaksi media portal semangatnews.com, juga terlihat senang dan bangga sambil memperlihatkan kirim tersebut.

“Ini sesuatu yang ditunggu kawan-kawan semangatnews.com, karena beberapa hari ini menanyakan terus. Lembaran sertifikat ini tentu menjadi memperkuat keyakinan kerja tim semangatnews.com dan mitra kerja untuk lebih baik dan banyak kedepannya,” harapnya