Sekdako Rida Hadiri Apel Persiapan Operasi Zebra Singgalang 2019

oleh -
IMG-20191023-WA0084

Sekdako Rida Hadiri Apel Persiapan Operasi Zebra Singgalang 2019

Semangatnews, Payakumbuh – Walikota Payakumbuh Riza Falepi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Payakumbuh Rida Ananda hadiri Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata SGL-2018 dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2019 serta Apel Persiapan Operasi zebra di Halaman Polres Payakumbuh, Rabu (23/10).

Kapolres Payakumbuh Dony Setiawan mengatakan Operasi Zebra kali ini akan berlangsung selama dua minggu kedepan di mulai hari ini 23/10 sampai dengan 05/11 tahun 2019.

“Operasi ini untuk menciptakan kesadaran serta kepatuhan berkendara agar terciptanya kenyamanan berlalu lintas,” katanya.

Dony menyebut Operasi zebra kali ini akan banyak dilakukan di lokasi-lokasi rawan kecelakaan serta tempat yang rawan terjadinya pelanggaran lalu-lintas.

“Ini kita lakukan untuk menekan terjadinya kecelakaan serta bagi pengendara yang tidak patuh pada peraturan lalu lintas,” ucapnya

Sementara itu Walikota Payakumbuh melalui Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Payakumbuh agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas untuk kenyamanan kita semua.

“Jagalah keselamatan diri kita selama berkendara, mari semuanya kita dukung operasi zebra, taatilah semua peraturan berlalu lintas, untuk keselaman kita bersama,” ujar Sekda Payakumbuh.

Setelah pelaksanaan Apel dilanjutkan dengan keliling Kota Payakumbuh untuk menginformasikan kepada masyarakat kegiatan operasi zebra agar nantinya masyarakat berhati-hati dan mematuhi segala peraturan berlalu lintas.