Senam Pernafasan Jam Gadang Buka Bersama di Dymens Hotel

oleh -

Senam Pernafasan Jam Gadang Buka Bersama di Dymens Hotel

SEMANGAT NEWS.COM-Minggu 2/5,21 rombongan senam pernafasan Jam Gadang Bukittinggi, melaksanakan buka bersama di Hotel Dymen.

Sekalipun Bukittinggi di guyur hujan jelang Magrib, namun tidak menyurutkan niat anggota untuk hadir bersama dan berkumpul pada Ramadhan hari ke 20.

Sillaturrrahmi yang terjalin mencerminkan kekompakan dan kebersamaan sesama anggota semakin kompak dan bersatu ulas Jhon dihadapan rekan yang aktif pada organisasi olah raga senam pernafasan Taman Jam Gadang Bukittinggi.

Baca Juga:  Hari Ini Terkonfirmasi Covid-19 Sebanyak 13 Orang dan Pasien Sembuh Juga 13.

Setiap tahun kegiatan berbuka bersama selalu menjadi program tahunan, namun tahun kemaren karena situasi yang tidak memungkinan di era Pandemi Covid-19 ditiadakan jelas Yetti yang juga koordinator acara “Buber” menimpali menjawab pertanyaan rekan Yuli.

Semoga di bulan Ramadhan memberikan nilai keberkahan, semua anggota sebanyak 34 orang yang hadir, semakin terjalin dan terbina silaturrahmi ukhuwah dan islamiyah.

Baca Juga:  Pariaman Rawat Tanaman Pinago Wapres RI, Ini Salah Satu Program Strategi Mitigasi Berbasis Vegetasi

Buka bersama di Hotel Dymen tetap menerapkan protokol Kesehatan, dengan memakai masker, pihak hotel Yusrial Jambak menyediakan Hand Sanitazer. ( Yet ).