Serahkan SK CPNS Formasi 2019, Irwan Prayitno Ajak Selalu Bersyukur dan Bekerja Sungguh-Sungguh

oleh -

Serahkan SK CPNS Formasi 2019, Irwan Prayitno Ajak Selalu Bersyukur dan Bekerja Sungguh-Sungguh

SEMANGATNEWS.COM – Sebanyak 575 ASN menerima Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Barat tentang Pengangkatan Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Provinsi Sumbar Formasi Tahun 2019, diserahkan secara langsung oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, bertempat di Aula Kantor Gubernur, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga:  Program "Ngombe Teh Tubruk" dan Takur Dilaunching Sebagai Wadah Pembahasan Permasalahan Tegal

Mengingat kegiatan ini dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, penyerahan SK tersebut hanya 75 orang perwakilan CPNS pada acara tersebut, sementara yang lain akan diberikan di instansi masing-masing.

Turut hadir dalam penyerahan SK CPNS, Sekretaris Daerah Sumbar Drs. Alwis, Kepala Kantor Regional 12 Pekanbaru Neni Rochyani, S.Si. Apt, M.Si, Pelaksana Tugas BKD Sumbar Fitriati, M.SSI, M.SI serta Jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumbar.

Baca Juga:  Doni : Dievaluasi Setiap Tahun, dan Bisa Menempati Jabatan Tertentu di Pemerintahan

Pada kesempatan itu, Irwan mengucapkan selamat kepada ASN yang telah menerima SK. Dia mengajak CPNS tersebut untuk bersyukur karena dari puluhan ribu yang ikut seleksi hanya ratusan orang yang terpilih menjadi CPNS provinsi Sumbar. Dia pun berpesan agar CPNS untuk selalu disiplin dan giat dalam bekerja.

“Yang terpenting saudara harus mensyukuri dan bekerja sungguh-sungguh itu adalah kunci sukses untuk menjadi ASN,” ucapnya.

Baca Juga:  Diduga Tersambar Petir, Kapal Nelayan Jenis Longlai di Dermaga PPS Cilacap Ludes Terbakar

Gubernur Sumbar menjelaskan, kenapa kita harus mensyukuri? Karena saudara diterima menjadi ASN di lingkungan Pemprov Sumbar, masih banyak yang tidak diterima sebagai ASN. Karena tawakal dan selalu berdo’a, berjuang, saudara diterima sebagai ASN.