Sertijab Gubernur, Mahyeldi Ucapkan Terima Kasih, Hamdani Kembali ke Jakarta

oleh -

Sertijab Gubernur, Mahyeldi Ucapkan Terima Kasih, Hamdani Kembali ke Jakarta

SEMANGATNEWS.COM- Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) dari Pj Gubernur Sumbar, Hamdani kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah – Audy Joinaldy di Auditorium Gubernuran, Jumat, (26/2/2021).

Sertijab ini dilakukan pasca pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar kemaren (25/2) yang dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka.

Baca Juga:  Ketua DPRD Hamdi Agus Resmikan Inkanas SD Negeri 21 Labuah Baru

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Pj Gubernur Sumbar Hamdani, Ketua DPRD Sumbar Supardi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumbar.

Pada acara sertijab ini dilakukan penandatanganan berita acara sertijab Gubernur Sumbar. Selain itu, ada pula penyerahan memori jabatan dari Hamdani ke Mahyeldi Ansharullah – Audy Joinaldy. Sertijab ini dihadiri oleh para Forkopimda, para pimpinan OPD lingkup Pemprov Sumbar serta kepala daerah kabupaten kota.

Baca Juga:  PWI Sumbar Apresiasi Rencana Pengusulan Tokoh Pers Nasional Adinegoro Pahlawan Nasional

Diawal sambutan Pj Gubernur Hamdani mengucapkan selamat kepada H. Mahyeldi, SP dan Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.M, IPM, ASEAN. Eng, setelah secara resmi dilantiknya oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Negera sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia, pada hari ini tanggal 25 Februari 2021.

Baca Juga:  Gubernur Minta Masukan, Penajaman Visi dan Misi Pembangunan Sumbar 2021-2024 Di Acara Sarasehan IASMA 1 Landbouw Bukittinggi

“Semoga amanah dan dapat menjalankan dengan baik, serta dapat membangun sinergi bersama unsur pemerintah pusat dan daerah lainnya dalam menyelenggarakan pemerintahan daerah,” sambut Hamdani.