Siang Ini PWI Pusat Rapat Evaluasi HPN 2020 Banjarmasin

oleh -

Sulawesi Tenggara Calon Tuan Rumah HPN 2021

Semangatnews,Jakarta – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, siang ini, rapat mengevaluasi hasil pelaksanaan Hari Pers Nasional 2020 yang dipusatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dalam rapat evaluasinya, semua bidang di kepanitiaan HPN 2020 menyampaikan laporannya di hadapan Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari selaku Penanggung Jawab HPN, Ketua Pelaksana Auri Jaya, Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Ilham Bintang dan Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat Margiono, serta para Pengurus PWI Pusat lainnya.

Sebelumnya, Ketua Budang Baksos Muh Nasir, telah menyampaikan laporan tertulisnya, yang diterima langsung Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari.

Acara yang digelar bidang baksos, antara lain: seminar stunting di RSUD Ulin, Layanan kesehatan yang diikuti 1.211 warga, dan penyerahan sembako bantuan pangan untuk 700 warga kurang mampu.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, pelaksanaan kegiatan HPN 2020 yang dipusatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, berlangsung dari tanggal 7 – 9 Pebruari 2020. Puncak acaranya, dihadiri Presiden Joko Widodo, dihadiri anggota PWI dari 35 provinsi, 20 perwakilan negara sahabat, banyak pejabat baik pusat maupun daerah di Indonesia.

Di sela-sela acara HPN tersebut, telah diputuskan pelaksanaan HPN tahun depan, 2021 di pusatkan di Sulawesi Tenggara. Keputusan tersebut telah dilauncing dalam acara gala dinner yang digelar Pemprov Sulawesi Tenggara bekerjasama Pemprov Kalimantan Selatan. Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, Gubernur Sultra Ali Masi dan Gubernur Kalsel Syahbirin Noor, memberikan sambutannya.
(smngtnews/fajar pendidikan/p/ana)