Siap Menuju Papua, Tim Cricket PON XX Sumbar Diminta Tampil Maksimal

oleh -

Siap Menuju Papua, Tim Cricket PON XX Sumbar Diminta Tampil Maksimal

SEMANGATNEWS.COM- Atlet Cabang Olahraga Sumatera Barat yang tampil sejak mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) menyumbangkan medali adalah atlet Cabor Cricket dan pada PON XX Papua 2021 memasang target akan mempersembahkan medali emas bagi Kontingen Tuah Sakato.

“Diantara sederat atlet Cabor beregu Sumbar, Cabor Cricket salah satu Cabor yang serius mengikuti pemusatan latihan. Satu medali emas yang ditargetkan menjadi penyemangat bagi para atlet yang berlatih,” ujar Sekretaris Umum Pengurus Daerah Persatuan Cricket Indonesia (PD.PCI) Sumbar, Tri Putra Junaidi NST, MPd di Lapangan Cricket Komplek Pasir Putih Blok V/7, Tabing Padang, Jumat (17/9/2021).

Tri Putra Junaidi melaporkan pada media ini, para patriot Ranah Minang Cabor Cricket ini telah dilepas Ketua Umum PD.PCI, Prof Syahrial Bakhtiar pada Kamis, 16 September 2021, bertempat di ABG Waterpark dengan motivasi yang tinggi.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Wulan Denura Ajak Emak-emak Sukseskan Program Vaksinasi

Untuk tim Cricket Putra Sumbar yang akan bertanding di venue crikcet, Doyo Baru, Sentani, Kabupaten Jayapura, akan menghadapi tim cricket dari Bali
, DKI Jakarta
, NTT
, Jabar, Banten dan Papua, pertandingan dimulai pada 26 September 2021.

“Setelah dilepas Pak Ketum Prof Syahrial, kami akan berangkat Selasa tanggal 21 September mendatang, karena tanggal 24 September teknikal meeting” jelas Sekum PD.PCI, Junaidi yang akrab disapa Juned ini didampingi pelatih Heru Afrian, MPd.

No More Posts Available.

No more pages to load.