Siapa Penyelamat Luffy dan Aliansi? CP0 Dibantu Laksamana Angkatan Laut (Teori One Piece)

by -
by
pict-ilst-ist.

SEMANGATNEWS.COM – Serial One piece saat ini telah memasuki babak akhir Arc Wano.

Para fans tentunya masih berspekulasi seperti apa ending dari kekuasaan Sang Yonkou Kaido di arc yang mengadaptasi negara Jepang ini.

Bahkan dalam majalah mingguan “Shonen Jump” Oda sensei sang pengarang pernah mengatakan dirinya sendiri masih belum tahu pasti bagaimana caranya Luffy untuk mengalahkan Kaido.

Kekuatan kaido yang terbilang super power membuat hal itu menjadi terkesan mustahil.

Belum lagi kekuatan para komandan serta anak buahnya yang terbilang tidak bisa diremehkan.

Konflik Wano menjadi semakin rumit karena kehadiran CP0 serta Armada pasukan pemerintah dunia yang saat ini tengah dalam perjalanan ke Wano.

Akan menjadi ancaman besar bagi kelompok bajak laut Mugiwara dan aliansi apabila Armada pemerintah dunia yang datang dengan dipimpin langsung oleh Laksamana angkatan laut.

Pasalnya, hampir pada setiap selesai bertarung melawan musuh terkuat disetiap Arc-nya, Luffy seringkali mengalami kelelahan (kehabisan stamina)

Pertarung dengan Kaido bisa dipastikan merupakan sebuah pertarungan yang sangat sulit.

Dapat dipastikan setelah bertarung dengan Kaido Luffy dan kawan-kawan akan berada dalam ancaman besar akibat kehabisan stamina.

Meskipun kelompok aliansi luffy berhasil menang melawan pasukan Beast Pirate dan Kaido telah tumbang, mereka pasti tidak sanggup lagi bertarung karena telah kelelahan akibat pertarungan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.