Simbol Swastika Dihapus Dari Serial Anime Tokyo Revengers

oleh -
Picture by greenscene.co.id

SEMANGATNEWS.COM – Tahun Ini adalah tahun yang membesarkan Serial Anime Tokyo Revenger. Masalah saat ini adalah penghapusan simbol swastika yang kontroversi dihapus dalam siaran crunchyroll anime yang membuat perdebatan baru.

Dilansir dari kotaku.com , simbol Swatika yang terlihat Pada Film Anime Tokyo Revengertelah dihapus dari penayangannya dengan rilis bahasa inggris diunia barat. Kita dapat menemukan Lambang swastika ini dalam Serial Anime Tokyo Revenger pada jacket, motor, bendera dan saat opening film. Lambang Swastika atau Manji adalah simbol keberuntungan, umumnya terlihat di kuil-kuil Buddha di seluruh Jepang dan seluruh Asia, tetapi bagi pemirsa di Barat, manji menyerupai swastika Nazi dan dapat dipahami terkait dengan kelompok kebencian anti-semit dan rasis.

Baca Juga:  Istri Aktor Anwar Fuady Meninggal di Ruang UGD RS Ciputra Terpapar Covid 19

Di Jepang dan banyak negara Asia lainnya, simbol tersebut terlihat berbeda dari swastika Nazi, dan memiliki banyak arti yang berbeda, mulai dari “keberuntungan” hingga “rahmat” dan “kekuatan,” dan secara rutin dimasukkan ke dalam bahasa gaul dan meme oleh anak-anak muda. anggota populasi.

Manji sering digunakan pada peta untuk menunjukkan lokasi kuil Buddha, meskipun baru-baru ini beberapa perusahaan di Jepang telah berhenti menggunakan simbol tersebut untuk menghindari kesalahpahaman dengan turis Barat, sebuah perubahan yang mendapat penolakan dari umat Buddha dan cendekiawan Jepang. . “Kami telah menggunakan simbol ini selama ribuan tahun sebelum dimasukkan ke dalam bendera Nazi, jadi saya yakin akan lebih baik bagi kami untuk menyimpannya di peta kami dan meminta orang lain untuk memahami arti sebenarnya,” Makoto Watanabe dari Hokkaido Bunkyo Universitas mengatakan kepada The Telegraph.

No More Posts Available.

No more pages to load.