Simpan Sabu, Vokalis Esta Band Ditangkap Tim Gagak Hitam

by -

SEMANGATNEWS.COM – Vokalis Esta Band yang namanya dibesarkan oleh artis senior Ikang Fauwzi dan Krishna jebolan grup ada band, ditangkap Tim Gagak Hitam Satresnarkoba Polres Payakumbuh Sabtu di Kelurahan Padang Tangah Payobada Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Sabtu 9 Januari 2020 sore. AH Esta ditangkap karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu dirumahnya. Saat ditangkap, Abiem baru saja pulang dari pesta sabu dan ganja di rumah temannya PM di Kelurahan Sicincin, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh.

Karena diduga barang yang dipakai AH dan PM saat pesta masih bersisa, Polisi langsung melakukan pengejaran ke rumah PM. Benar saja, dirumah PM polisi mengamankan alat hisap sabu yang didalam kaca pirex masih ada sisa sabu.

Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira didampingi Kasat Narkoba Iptu Desneri mengatakan, Penangkapan Vokalis Esta Band yang tenar dengan lagu Pergilah Cinta dan Wajah Kecil itu berawal adanya informasi bahwa adanya peredaran narkotika di wilayah tersebut. Setelah diselidiki Tim Gagak Hitam, didapatlah tersangka AH

“Dari tangan AH, kita mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 3 paket kecil yang dibungkus plasitk bening, ” Ucapnya.

Saat diintrogasi, tersangka AH mengaku mendapat barang haram itu dari seorang wanita bernama WA(22). Lalu Tim Gagak Hitam langsung mengejar dan melakukan penangkapan terhadap WA (22) di kostnya.

Hingga saat ini, Ketiga tersangka diamankan dimapolres Payakumbuh untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (ARYA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.