Simpan Sabu, Vokalis Esta Band Ditangkap Tim Gagak Hitam

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Vokalis Esta Band yang namanya dibesarkan oleh artis senior Ikang Fauwzi dan Krishna jebolan grup ada band, ditangkap Tim Gagak Hitam Satresnarkoba Polres Payakumbuh Sabtu di Kelurahan Padang Tangah Payobada Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Sabtu 9 Januari 2020 sore. AH Esta ditangkap karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu dirumahnya. Saat ditangkap, Abiem baru saja pulang dari pesta sabu dan ganja di rumah temannya PM di Kelurahan Sicincin, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Himbau Jaga Keamanan dan Kerukunan, Mari Bermuhasabah Serta Aman Covid-19

Karena diduga barang yang dipakai AH dan PM saat pesta masih bersisa, Polisi langsung melakukan pengejaran ke rumah PM. Benar saja, dirumah PM polisi mengamankan alat hisap sabu yang didalam kaca pirex masih ada sisa sabu.

Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira didampingi Kasat Narkoba Iptu Desneri mengatakan, Penangkapan Vokalis Esta Band yang tenar dengan lagu Pergilah Cinta dan Wajah Kecil itu berawal adanya informasi bahwa adanya peredaran narkotika di wilayah tersebut. Setelah diselidiki Tim Gagak Hitam, didapatlah tersangka AH

“Dari tangan AH, kita mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 3 paket kecil yang dibungkus plasitk bening, ” Ucapnya.

Baca Juga:  Pilkada Pessel Makan Korban Sekda Diberhentikan karena Tidak Netral

Saat diintrogasi, tersangka AH mengaku mendapat barang haram itu dari seorang wanita bernama WA(22). Lalu Tim Gagak Hitam langsung mengejar dan melakukan penangkapan terhadap WA (22) di kostnya.