Breaking; Pesawat Sriwijaya Tujuan Pontianak Diperkirakan Jatuh di Kepulauan Seribu

oleh -

Breaking; Pesawat Sriwijaya Tujuan Pontianak Diperkirakan Jatuh di Kepulauan Seribu

SEMANGATNEWS.COM-Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 diperkirakan jatuh di Kepulauan Seribu setelah hilang kontak 4 menit lepas landas dari Bandara Soekarno- Hatta, Cingkareng, Banten. Pesawat Sriwijaya dari Jakarta tujuan Pontianak.

“Sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta – Pontianak,” kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Theodora Erika kepada wartawan.

Baca Juga:  Obyek Wisata 1000 Rumah Gadang Gajah Maram dan Menara Songket Solok Selatan Pukau Mata Publik

Pihak managemen Sriwijaya Air akan mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang valid.

“Management masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” katanya.

Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan kode SJY 182 hilang kontak pada Sabtu, (9/1/2021).
Juru bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati kepada wartawan mengatakan, telah terjadi lost contact pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta – Pontianak dengan call sign SJY 182.

Baca Juga:  Azyanu Batik Zulmi Aryani, Semarang-Jawa Tengah Terobosan Baru Ciptakan "Motif Batik 1000 Rumah Gadang" di Negeri Sendiri

Menurutnya kontak terkahir pesawat tersebut dengan menara pengawas terjadi pukul 14.40 Wib. Sejumlah pihak menurutnya saat ini sedang menginvestagasi kejadian tersebut.

“Saat ini tengah mendalami investigasi dan tengah dikoordinasikan dengan BASARNAS dan KNKT. *