Sinergitas Luar Biasa Babinsa dan Babinkamtibmas di TMMD

oleh -

KENDAL – Sinergitas yang selalu dijalin antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Sendang Kulon sangat terjalin dengan baik , hal ini dilakukan oleh Serda Rosi Antoko dengan Bribka Sugiri pada pelaksanaan TMMD Reg 109 T.A 2020 Dusun Pening Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Serda Rosi Antoko berharap kepada warga Desa Sendang Kulon dalam Pelaksanaan TMMD menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya, selalu Mengutamakan semangat gotong royong warga dalam membangun dan memajukan kampung Desa Sendang Kulon.

Serda Rosi Antoko juga menyampaikan kepada warga bahwa sesuai rencana dan ajuan dari Desa Sendang Kulon adalah lokasi yang dipilih dari pimpinan pusat untuk dijadikan sasaran pada TMMD Reguler 109 tahun ini di wilayah Kabupaten Kendal,Tambahnya.

Sementara itu Bripka Sugiri selaku Bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi dengan Babinsa untuk bersama sama membangun desa dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Kodim 0715/Kendal di Desa sendang Kulon

Warga Desa Sendang Kulon Bapak Taji (42) mengatakan Kami akan aktif memberikan bantuan tenaga untuk pembangunan betonisasi jalan Desa Sendang Kulon dalam TMMD Kodim 0715/Kendal. (Pendim 0715/Kendal)