SMSI Launching News Room, M Nuh: Siberindo.co Adalah Sebuah Harapan

oleh -

SMSI Launching News Room, M Nuh: Siberindo.co Adalah Sebuah Harapan

Dirut Hendry Ch.Bangun:Tampilkan Berita Berkualitas

Semangatnews,Tangerang Selatan- Situs media online Siberindo.co akan mewarnai dunia informasi masyarakat. Situs berita media siber itu resmi di-launching di Sekretariat Bersama (Sekber) SMSI di Jalan Graha Bintaro Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Sabtu (10/10/2020).

Acara launching Siberindo.co tersebut dihadiri para pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) baik Pusat maupun Daerah.

Baca Juga:  Makna dan Tujuan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

Direktur Utama Siberindo Hendry Ch Bangun menjelaskan, media online telah berkembang pesat saat ini. Kendatipun demikian, ia meminta kepada seluruh manajemen Media Online Siberindo untuk tetap menjaga penampilannya dengan menampilkan konten pemberitaan yang berkualitas, berbobot dan benar-benar exclusive sejalan dengan namanya.

“Media ini harus menampilkan hal yang benar-benar exclusive. Exlusive itukan benar-benar istimewa,”ujarnya.

Hendry menuturkan, meski Siberindo.co media online yang baru di-launching, namun harus diakui perlu adanya peningkatan kualitas pada pemberitaan yang ditayangkan.

Baca Juga:  Akun Ditangguhkan di Twitter, Donald Trump Umumkan "TRUTH" Sebagai Platform Media Sosial Baru

“Ini kan baru lauching dan baru separuh perjalanan. Insyaallah di tahun 2021 kita akan meningkatkan berita dan kualitas yang ditayangkan,” ungkapnya.

Hendry menambahkan, pada saat sebelum lauching Siberindo.co, pemberitaan di Siberindo sudah mencapai 200 berita per hari, namun sambung Hendry, pada akhir tahun ini peningkatan berita di setiap daerah harus mencapai 600 berita atau 1000 berita.

Baca Juga:  100 Kalimat Afirmasi Terbaik dan Doa | Motivasi Oktober 2021

“Insyallah akhir tahun ini kita akan tingkatkan pemberitaan dari 200 berita harus mencapai 600 sampai 1000 berita per hari. Kita juga akan lakukan bintek untuk menguatan di setiap Provinsi. Ya mudah-mudah di bulan Maret 2021 Siberindo sudah makin maju,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.