Taati Prokes Gubernur Sumbar Terpilih Mahyeldi Ansharullah Lakukan Swab, Untuk Pelantikan di Istana Kepresidenan Jakarta

oleh -
Guberbur Sumbar Terpilih Mahyeldi Asharullah lakukan test swab di di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Rabu (24/2/2021).

SEMANGATNEWS – Taati protokol kesehatan ( Prokes) Gubernur Sumatera Barat ( Sumbar)  terpilih Mahyeldi Ansharullah bersama istri tercinta Harneli Bahar sesampai di Jakarta langsung melakukan swab test di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar terpilih Mahyeldi Ansharullah dan Audi Joinaldi dijadwalkan akan dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) besok pada pukul 09.00 WIB yang digelar di Istana Kepresidenan Jakarta.

Baca Juga:  Pasca KLB, Partai Demokrat Sumbar Lapor ke Kanwil Kumham; Tetap Solid Dukung AHY

Hal ini disampaikan kepala Biro Humas Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Hefdi , SH.MSi, disela-sela mendampingi kegiatan Gubernur Terpilih Mahyeldi Ansharullah dan Istri di Jakarta, Rabu (24/2/2021).

Hefdi juga katakan, ini merupakan salah satu praktek protokol kesehatan wajib swab terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar beserta keluarga sebelum menghadiri pelantikan di Istana Negara, Jakarta. Untuk memastikan bahwa undangan bebas dari wabah Covid 19.

Baca Juga:  Gubernur Minta Masukan, Penajaman Visi dan Misi Pembangunan Sumbar 2021-2024 Di Acara Sarasehan IASMA 1 Landbouw Bukittinggi

“Sebagaimana diketahui, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi-Audi telah ditetapkan sebagai pemenang Pilkada oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat dan disahkan melalui pleno DPRD beberapa hari lalu. Kewajiba swab juga dilakukan kepada keluarganya, maupun pejabat terkait yang hadir secara terbatas dalam acara pelantikan tersebut, ” ujarnya.

Baca Juga:  Menteri PPN/Bapenas RI : Pembangunan Fly Over Sitinjau Lauik Masuk Proyek Raksasa Nasional
Gubernur Terpilih Mahyeldi Ansharullah , Pj Gubernur Dr. Hamdani dan Kepala Biro Humas Sumbar Hefdi,SH,Msi

Ia juga katakan bahwa Gubernur terpilih Mahyeldi sesampai di Jakarta langsung melakukan uji swab sebelum pelantikan besok. Tidak hanya Mahyeldi bersama keluarga saja yang melakukan swab, termasuk Pj Gubernur Sumbar Hamdani dan Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Irsyad Syafar yang turut diundang.