TABLE MANNER, Warnai Kegiatan Non Fisik TMMD Kodim Kendal

oleh -

KENDAL – Table Manner yang diadakan merupakan program non fisik Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Balai Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung yang yang diikuti ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana,ibu-ibu PKK serta Remaja Karang Taruna.

Komandan Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T dalam sambutannya mengatakan, di dalam kegiatan Table Manner tata cara perjamuan makan dirasakan sangat penting untuk diketahui ibu-ibu Persit dan ibu-ibu PKK bilamana ada tamu dari komando atas yang sedang berkunjung ke kesatuan kita maupun ke Pemerintah Desa Sendang kulon.

Apalagi kita suatu saat diundang datang ke acara jamuan di Hotel berbintang dan yang tidak kalah pentingnya para remaja karang taruna soalnya sebentar lagi jalan cor sudah jadi banyak pengunjung yang ingin ke pantai dan ingin mencoba khas kuliner dari Desa ini.

Akan tetapi yang tidak kalah penting juga, lanjut Dandum Iman, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Chef Lia Yabes yang menyampaikan materi Table Manner sehingga mengingatkan saya serta Rekan-rekan TNI yang hadir di sini dulu sewaktu melaksanakan makan di lembaga pendidikan juga sudah diajarkan Table Manner akan tetapi mungkin ada yang sudah lupa. (Pendim 0715/Kendal)