Tidak Akan Menyerah Meski Lokasi TMMD Panas

oleh -

KENDAL – Lokasi Pengecoran jalan ke Pantai pening melewati hamparan persawahan yang hampir tidak ada pohon besar di sepanjang jalan juga terik matahari siang jelas sangat panas di TMMD reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal .

Serda Rosiantoko, salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan, kegiatan fisik pengecoran jalan penghubung antara Dusun pening dengan Dusun Kacangan lor ini tergolong sangat panas.

Hal itu disebabkan, antara Dusun-dusun yang lain di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung ini,di samping masih musim kemarau juga karena melewati persawahan yang luas dan letaknya dekat dengan laut utara jawa.

”Akan tetapi dengan semangat membara Satgas TNI dan Warga tidak pantang menyerah yang terpenting tersedianya air minum yang cukup untuk menghilangkan dahaga dan tubuh tidak mengalami dehidrasi karena banyak mengeluarkan tenaga dan keringat,” ungkap Serda Rosiantoko. .

salah satu Anggota Kodim 0715/Kendal,”Kopral Satu Juwarso yang ikut terlibat Satgas TMMD – Reg – 109 yang memiliki perawakan tegap,kulit hitam dan semangat Kerja yang luar biasa.menjadi contoh pengabdiannya yang tulus dan guyub rukun bekerja dengan Warga.
(Pendim 0715/Kendal)