Tak Mengenal Jera, Lagi-lagi RF Diduga Pengedar Narkoba Ditangkap

oleh -

Tak Mengenal Jera, Lagi-lagi RF Diduga Pengedar Narkoba Ditangkap

SEMANGATNEWS.COM-Seperti tidak mengenal jera, satu lagi seorang pria, inisial RF alias O (34 th) yang diduga kuat sebagai pemakai dan pengedar Narkoba di daerah Dharmasraya berhasil ditangkap Satresnarkoba . Ia diciduk saat sedang berada di rumahnya Jorong Sungai Napau Nagari Sungai Duo kecamatan Sitiung, sekira jam 15.30 Wib, Senin sore(15/3). Bersama tersangka ikut diamankan barang bukti beberapa paket sabu dalam bentuk butiran kristal siap edar, sebuah timbangan digital dan 1 unit hp android merk Vivo.

Baca Juga:  Tanah Datar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Sebanyak Sepuluh Orang.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah S.I.K,M.T melalui Kasat Narkoba Iptu Rajulan Harahap SH yang ditemui awak media, Selasa (16/03) membenarkan, kalau tim yang Ia pimpin telah mengamankan seorang laki-laki paruh baya yang diduga pemakai dan pengedar Narkoba Golongan 1 jenis Sabu di wilayah Jorong Sungai Napau nagari Sungai Duo.

Baca Juga:  118 PNS Ikuti Sosialisasi Layanan Taspen

Kejadian berawal dari informasi masyarakat adanya transaksi Narkoba di lokasi tersebut, hingga Satresnarkoba Polres Dharmasraya melakukan gerak cepat dan berhasil mengamankan tersangka tanpa ada perlawanan.

“Saat penggeledahan, ditemukan barang bukti satu buah dompet kain warna coklat muda dan beberapa paket Narkotika dalam bentuk butiran kristal dalam berbagai kemasan. Di samping itu juga disita sebuah handphone android merk Vivo,” sebut Kasat Rajulan.

Baca Juga:  Ny. Dewi Sutan Riska Harap IGTKI Terus Lakukan Inovasi Pendidikan Anak Usia Dini

Atas perbuatannya tersangka diancam penjara maksimal 20 tahun, melanggar pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (2) UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(rsy)