Tentang Cawapres Tinggal Satu Nama di Kantong Jokowi

by -

Semangatnews,Jakarta-Presiden Joko Widodo dan ketua umum 6 partai politik anggota koalisi, telah selesai menggelar pertemuan yang berlangsung sekitar 3,5 jam di Istana Bogor, Jawa Barat, tadi malam.

Salah satu hasil penting adalah memutuskan satu nama cawapres Jokowi.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan 6 parpol bersepakat memutuskan satu nama itu, dan menyerahkan kepada Presiden Joko Widodo untuk mengumumkan sendiri nama tersebut.

“Tentang cawapres, koalisi bersepakat satu nama, karena itu waktu yang kita perlukan membahas ini cukup panjang 3,5 jam. Kita sepakat kepada Presiden untuk mengumumkan nama tersebut,” ucap Romahurmuziy kepada kumparan, Senin (23/7).

Selain Romy, dalam pertemuan itu turut hadir juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum NasDem Surya Paloh, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang.

Romy enggan membuka nama cawapres Jokowi yang disepakati oleh koalisi dalam pertemuan itu, termasuk soal apakah nama itu termasuk nama-nama yang dibuka Jokowi atau 10 kandidat cawpres yang pernah disebutkan Romy.

“Kapan saat beliau (Jokowi) umumkan (cawapres), kita cari waktu. Kita enggak bisa kasih clue,” tuturnya.(smngtnews/kumparan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.