Terbukti Peduli dan Berpengalaman, Komunitas Pedagang Pasar Raya Padang Pilih NA-IC

by -
Asril juga menilai bahwa NA-IC sebagai orang yang berani dan gigih. Karena itu, ada harapan dari KPP untuk menumpangkan ke kepada pasangan ini.

SEMANGATNEWS.COM  – Kami melihat ini dari rekam jejak NA dua kali jadi bupati dan wakil gubernur, IC juga bupati dua kali di Agam. Mereka merupakan orang yang berpengalaman. Dan untuk saat ini amat dibutuhkan untuk membangun Sumbar

Hal ini disampaikan Asril Manan, Ketua KPP Pasar Raya Padang, di Pasar Raya Padang, Rabu (2/12).

Asril juga nyatakan, Komunitas Pedagang Pasar (KPP) Pasar Raya Padang menyatakan dukungan kepada Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC). Komunitas ini memiliki 7.000 lebih anggota aktif.

‘ KPP  menjatuhkan pilihan untuk mendukung pasangan nomor urut 2 itu berdasarkan kajian dan pemikiran serta keputusan bersama pengurus KPP. Menurutnya, banyak harapan masyarakat terhadap calon pemimpin ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  Dan salah satu harapan tersebut ialah menjadikan Pasar Raya Padang sebagai pusat ekonomi dan pendidikan di Sumbar, yang dulu pernah diraih dan dirasakan pedagang.” ungkapnya.

Asril juga menilai bahwa NA-IC sebagai orang yang berani dan gigih. Karena itu, ada harapan dari KPP untuk menumpangkan ke kepada pasangan ini.

Yang tidak kalah penting, kata Asril, pemimpin itu harus punya akhlak islami. Ia melihat hal itu ada pada NA-IC. Menurutnya, hal itu menyangkut pada amal saleh dan kerja nyata pemimpin yang meletakkan telinganya pada rakyat banyak.

“Kemudian, kita butuh pemimpin yang menempatkan orang yang tepat dan profesional, bukan berdasarkan dukung mendukung,” ucapnya.

Sekretaris KPP Pasar Raya Padang, Irwan Syofyan, menambahkan bahwa pihaknya berharap NA-IC menjadikan Sumbar lebih baik lagi.

“Jika pasangan yang kami dukung ini melakukan kesalahan, kami dari KPP yang lebih dahulu melakukan protes,” tuturnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.