Terik Matahari Tidak Menghalangi Semangat Kerja TNI Dan Masyarakat

oleh -

KENDAL – Panas bukan menjadikan suatu halangan bagi anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal dan masyarakat dalam mengerjakan pembangunan pada program kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Dibawah terik matahari sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersemangat membangun pengecoran jalan. Walau panas sepanjang hari tidak menyurutkan tekad mereka dalam bekerja.

“Warga begitu antusias membantu TNI dalam melaksanakan tugas, karena warga juga menyadari bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun Desa mereka,”ujar Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD Lettu Inf Sudiyono.

Ia menambahkan, partisipasi masyarakat setempat sangatlah tinggi, sehingga hal ini menggambarkan bahwa TNI benar-benar menyatu dengan masyarakat.

Para personel Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0715/Kendal bekerja dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah dibawah terik panas matahari, masyarakat setempat tidak tinggal diam. Melihat kondisi tersebut masyarakat langsung turun membantu menyelesaikan sasaran fisik secara bergotong royong. (Pendim 0715/Kendal)