Kesibukan Para Anggota Satgas TMMD Jelang Kunjungan Tim Wasev

oleh -

KENDAL – Kesibukan personel Staf Teritorial Kodim 0715/Kendal selama kegiatan TMMD 109 kian bertambah, Apalagi kegiatan TMMD ini akan segera selesai. Salah satu personel Staf Pelda Bintang Timur mengatakan, dalam beberapa hari belakangan ini kesibukan kian bertambah.

“Selain membuat laporan buat komando atas, kami juga mesti membuat rencana kegiatan dalam rangka kunjungan tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) dari Mabesad,” ungkapnya.

Ditambahkan Pelda Timur, tim Wasev dan rombongan rencananya akan berkunjung ke lokasi TMMD. “Kami harus mempersiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan kegiatan TMMD ini,” ucap Pelda Timur

Di kesempatan lain, Perwira Seksi Teritorial Kodim 0715/Kendal Kapten Cba Budi Cahyo menjelaskan, TMMD 109 yang berlokasi di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal sudah berjalan selama 10 hari.

“Untuk sasarannya fokus pada pembangunan fisik jalan beton dan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) serta Pos kamling desa Sendang Kulon,” Ujarnya. (28/09). (Pendim 0715/Kendal)