Tiga Orang Karyawan PT.AWB Disambar Petir, Dua Orang Tewas

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Nasib naas menimpa tiga orang karyawan PT. Andalas Wahana Berjaya (AWB) kabupaten Dharmasraya, yakni Yan Fernando Hutagalung, (16 th) Pendi Halawa, (16 th) dan Jonata Hutagalung, (18 th). Lagi sedang asyik bermain HP, Jumat (18/3) dinihari, tiba-tiba disambar petir, dua di antaranya, Jonata Hutagalung dan Pendi Halowa meninggal dunia di TKP, sementara Yan Fernando Hutagalung mengalami luka bakar. Hingga berita ini diturunkan Fernando Hutagalung masih dalam perawatan pihak RSUD Sungai Dareh.

Baca Juga:  DPRD Dharmasraya Sepakat Dana Pokir Belum Terealisasi Untuk Covid dan Padat Karya

Berdasarkan realese Humas Polres Dharmasraya yang diterima Wartawan Semangat News, Malapetaka ini terjadi, bermula pada hari Kamis, (18/3) sekira jam 19.30 Wib, dengan mengendarai 2 unit sepeda motor, tiga sekawan yang merupakan karyawan bagian panen pada perusahaan perkebunan sawit itu,
pergi menelpon ke Menara Pemantau Api, tempat dimana yang sering dipakai untuk telponan di wilayah perusahaan itu.

Baca Juga:  Wawako Erwin Yunaz Kunjungi SMKN 1 Pantau Penerapan Satgas Sekolah Tangguh

Lokasinya bertempat di Blok G 15, lebih kurang 1,5 Km dari basecamp tempat tinggal mereka. Sekira jam 20.00 Wib mereka sampai di lokasi tersebut, dan cuaca sudah mulai gerimis, namun ketiga orang ini tetap naik ke menara dan asyik bermain HP, hingga sekira pukul 00.00 Wib, malapetaka itu terjadi, ketiga karyawan tersebut disambar petir. Namun malang bagi Jonata dan Pendi, remaja berusia 16 tahunan itu tewas di tempat. Sementara Yan Hutagalung selamat.