Tim Liko SC Berhasil Musnahkan 119 Ekor Tupai

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Menindaklanjuti keluhan petani RW III Talawi Kelurahan Ompang Tanah Sirah (OTS) Kecamatan Payakumbuh Utara, akan mewabahnya hama tupai yang merusak tanaman petani, Lurah OTS, Majri sengaja mengundang Lima Puluh Kota Shooting Club (Liko SC) untuk ikut mengendalikan hama tersebut.

Sekira pukul 06.00 WIB di halaman SDN 47 Payakumbuh, Minggu (28/02/2021) dilangsungkan prosesi melepas Tim Liko SC dibawah komando Maizul Chatib untuk melaksanakan hobi menembak tupai bersama puluhan penembak tupai.

Baca Juga:  Ustaz Irsyad Syafar Safari Ramadan ke Masjid Baitussalam, Serahkan Bantuan Rp 20 Juta

Dalam sambutan singkatnya Lurah Majri yang didampingi Ketua RT III, IV dan V kelurahan OTS menyampaikan selamat datang dan selamat menjalankan misi.

“Terima kasih, semoga pertemuan ini menjadi awal silaturahim antara warga OTS dengan komunitas Liko SC, walau kegiatan ini sudah dimulai 2 tahun lalu. Pengendalian hama tupai hari merupakan kali yang ketiga dilakukan oleh Liko SC. Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu dan meringankan masalah hama tupai yang dikeluhkan warga. Semoga sukses,”sambut Lurah Majri, diamini salah seorang Kasi yang ikut mendampinginya.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Gelar Lomba Karya Inovasi Dan Teknologi Tepat Guna

Apresiasi juga disampaikan Bhabinkantibmas Polres Payakumbuh, Tommy yang ikut mendampingi kegiatan pagi itu.

“Saya ingatkan agar kita berhati-hati dalam mempergunakan senjata. Jangan sampai niat baik kita, berujung duka. Selamat bertugas dan tetap hati-hati,”pesan Tommy.

Gayung bersambut, Ketua Liko SC Maizur Chatib mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga OTS terhadap Liko SC dalam pengendalian hama tupai.