Tim Porwanas Sumbar Menginap dirumah Dinas Bupati Agam

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Agam DR. Andri Warman dan Wakilnya Irwan Fikri dipuji habis habisan oleh Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Sumbar DR. H. Basril Basyar Minggu pagi (21/3) di rumah dinas bupati Agam di Lubuk Basung.

Pujian itu lantaran layanan yang luar biasa oleh Bupati kepada Tim PB PWI yang dipersiapkan untuk Porwanas di Malang Raya Sepetember Tahun ini. Sebanyak 13 orang anggota tim yang dipimpin oleh Syaiful Husen itu diinapkan di rumah Dinas Bupati.

Baca Juga:  Wako Hendri Septa Dengarkan Pandangan Fraksi DPRD Tentang LKPJ Wali Kota Padang Tahun 2020

Tim Porwanas ke Lubuk Basung melakukan uji coba dengan klub PB Samurai di GOR Nani Pasa Baringin di Lubuk Basung Sabtu malam (20/3).

Sebelum ke Lubuk Basung PWI Sumbar melalui PWI Perwakilan Agam menyurati bupati. Merespon surat itu, rombongan Tim Porwanas yang datang dari berbagai kabupaten kota yaitu Padang, Solok, Sijunjung, Sawahlunto, 50 Kota, Pasaman dan Pasaman Barat dijadikan tamu bupati Agam, dan diarahkan untuk menginap di rumah dinas.

Baca Juga:  Tiga Orang Karyawan PT.AWB Disambar Petir, Dua Orang Tewas

Kepala Rumah Tangga di rumah dinas bupati Arianto Mangguang menyiapkan segala sesuatunya. Tiga kamar besar besar disediakan plus kebutuhan konsumsi. Tak muat dalam kamar, Arianto kemudian membentangkan permadani tebal di ruang tengah bahagian belakang yang memang disediakan untuk tamu.

“Tak ada masalah, sebagian kami bisa tidur baranak disini, ini sudah luar biasa mah” kata Subandi dari Sawahlunto .