Tim Semen Padang Runers Ikuti Event Minang Geopark Run Payakumbuh Tahun 2021

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Minang Geopark Run kembali digelar pada tahun ini yang sebelumnya sempat vakum akibat pandemi Covid-19. Event tersebut berlangsung di Kota Payakumbuh dan Kabupaten limapuluh Kota Sumatera Barat (Sumbar).

Kali ini Kota Payakumbuh menjadi salah satu tuan rumah pelaksanaan Minang Geopark Run ini, yang mana nantinya akan melalui rute-rute destinasi wisata yang ada di kawasan Kota Payakumbuh, Sabtu, (20/11/2021).

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi: Kemah Seniman jadi Obat Kerinduan Guna Silaturahmi dan Berkarya

Ketua rombongan komunitas Semen Padang Runers Aulia Putra yang di didampingi oleh Manager Divisi operasional transportasi Regional 1 PT Semen Indonesia Ayung Muhammad Reza mengatakan PT. Semen Padang turut berpartisipasi dan memeriahkan gelaran Minang Geopark Run Tahun 2021 dengan mengirimkan utusan sebanyak 30 orang.

“Pada gelaran Minang Geopark Run Tahun 2021 ini Semen Padang Runers turut serta memeriahkan event tersebut dengan mengirimkan 30 orang peserta dan telah berangkat dari padang hari ini Jumat, (19/11) pagi, setelah Jumat ini kita sudah mulai mendaftar,” Ujar Reza.

Baca Juga:  Aipda Rodi Candra, Bhabinkamtibmas Kelurahan Koto Tangah Turunkan Truk Dalmas Jemput Warga Untuk Mengikuti Vaksin

Reza yang merupakan alumni SMAN 1 Payakumbuh angkatan 1996 ini juga merupakan anggota tim Payakumbuh Runners, 30 orang yang ikut berpartisipasi tersebut akan mengikuti event dengan rincian 4 orang akan turun di tim ultra, 12 orang di tim rele dan akan turun di tim individu 10 K.

Keikutsertaan semen padang runners pada event MGR 2021 ini adalah melanjutkan agenda rutin setiap event MGR dan juga sebagai ajang evaluasi atas pencapaian yang telah dilaksanakan oleh semen padang runners selama ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.