Tim SK4 Silaturahim Dengan Wawako Hendri, Bahan Peningkatan Kerja

by -

Tim SK4 Silaturahim Dengan Wawako Hendri, Bahan Peningkatan Kerja

Semangatnews, Padang – Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan Edi Hasymi menerima kunjungan Tim Satuan Kerja Keamanan Ketertiban Kota (SK4) Kota Padang.

Pertemuan tersebut dilangsungkan, diruang kerja Wawako, Balaikota, Aie Pacah, Jumat (20/2/2029).

Dalam kesempatan itu, Wawako Hendri mengaku bersyukur dan sangat menyambut baik kunjungan Tim SK4. Berkat peran serta dan parsitipasi aktif Tim SK4, keamanan di Kota Padang terjaga sehingga lingkungan kondusif selalu tercipta.

“Selaku pihak pemerintah, kami ucapkan terimakasih kepada Tim SK4 yang selama ini bahu membahu bersama kami menjaga keamanan dan ketertiban. Dan tentunya kita berharap kinerja yang baik ini dapat kita tingkatkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Padang Yuska Libra Fortunan mengatakan, tujuan Tim SK4 menemui orang nomor dua di Kota Padang itu untuk memperat hubungan silaturahim sekaligus membahas peningkatan kerja dan hal-hal penting terkait penegakan Peraturan Daerah (Perda) Kota Padang.

“Kenakalan remaja, tawuran, balapan liar dan perilaku menyimpang lainnya selalu menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi kita, yang harus kita fikirkan solusinya sehingga hal tersebut dapat kita hilangkan di kota ini,” tutupnya. (rel/smgt).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.