Tinggalkan Sepucuk Surat Buat Istri AF” Nekat Gantung Diri dalam Kamar

oleh -

Tinggalkan Sepucuk Surat Buat Istri
AF” Nekat Gantung Diri dalam Kamar

SEMANGATNEWS .COM – Pria ;”AF” separoh baya (53 thn) nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali yang dipasang di lehernya di dalam kamar lantai II, Rabu 21/4 ,pkl 15.30 wib.

Peristiwa yang menghebohkan warga setempat terjadi di RT.03/RW.02 Kelurahan Pintu Kabun, Kec.Mandiangin Koto Salayan ( MKS ) Bukittinggi-Sumatera Barat.

Hal itu dibenarkan Kapolsek AKP.Dedy pada wartawan melalui telpon genggamnya Rabu malam pkl.21.00 wib.

Baca Juga:  Bupati Rusma Yul Anwar Buka Pertemuan Koordinasi dan Monev Kegiatan Tes Lacak Isolasi Pencegahan Covid 19

Korban ditemukan pertama kalinya oleh sang istri. Seketika itu juga istri korban memberi tahu pada saudaranya, dan saudara korban langsung mendatangi TKP sekalian menurunkan korban dengan cara memotong tali yang terlilit dilehernya , jelas Kapolsek yang langsung ke TKP bersama anggotanya.

Korban diakibatkan penyakit asam lambung , ulas Kapolsek mengutip pengakuan istri korban yang disampaikan pada Kapolsek. Pihak keluarga tidak ingin dilakukan autopsi pada korban.

Baca Juga:  Inilah Tiga Besar Calon Sekda Pessel; Hadi Susilo, Mawardi Roska, dan Yozki Wandri

Setelah pemeriksaan fisik luar oleh dokter RSAM, korban diserahkan pada keluarga, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban .

Namun petugas menemukan sepucuk surat didalam kamar korban yang bertuliskan, saya sudah dua hari dalam keadaan sakit , saya tidak bisa kerja dan membantu istri , ulas Kapolsek Dedy. ( Yet )

No More Posts Available.

No more pages to load.