TMMD Reg 109 Bantu Pemberdayaan dan Mengedukasi Masyarakat

oleh -

KENDAL – TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, sudah berjalan selama sepekan. Diharapkan proses pengerjaan ini nantinya bisa diperlihatkan pada saat pembukaan TMMD 109 Kendal.

Digelarnya TMMD ini sebagai upaya untuk memberdayakan dan mengedukasi masyarakat serta yang paling utama adalah untuk meningkatkan perekonomian dan pemerataan pembangunan di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga betapa penting dan luar biasa semangat gotong royong membangun bangsa, Semua bahu membahu memberikan sumbangan pikiran, ide dan keterampilan, sumbangan materi dan kebendaan lainnya.
“Saya selalu merasa senang atas kegiatan-kegiatan yang berbasis kegotongroyongan untuk kemaslahatan, sebagaimana TMMD “, ungkap Ardhi Prasetiyo S.TTP.MM Camat Kangkung.

Program-program TMMD yang dilaksanakan diantaranya pemugaran RTLH untuk meningkatkan derajat kehidupan masyarakat yang lebih layak dan sehat. Berbagai upaya pemberdayaan masyarakat untuk mengentaskan kemiskinan sangat luar biasa di tengah upaya kita mengatasi persoalan kemiskinan khususnya di Jawa Tengah yang angkanya masih sekitar 10 persen pada tahun ini. (Pendim 0715/Kendal)