Tokoh Kurai VJorong dukung penuh Paslon Irwandi-David Chalik

oleh -

Tokoh Kurai VJorong dukung penuh Paslon Irwandi-David Chalik

Semangatnews, Bukittinggi – Pasangan Calon ( Paslon ) Irwandi, SH. Dt.Batujuah – David Chalik sebelum menuju kantor KPU, melaksanakan deklarasi pertanda paslon tersebut siap beryarung untuk mengikuti pesta demokrasi 9 Desember kedepan.

Paslon yang mendapat dukungan dari tokoh adat Kurai katakanlah Datuak Pucuak di Tanah Kurai V Jorong memberikan apresiasi kepada paslon dengan menamakan saat deklarasi “Poros Idaman “.

Deklarasi berlangsung di hotel Dymen sekaligus pelepasan paslon menuju kantor KPU, ratusan masa pendukung ikut hadir pada saat deklarasi sampai menuju Jam Gadang.

Dt.Sati menyampaikan pesan nya pada saat deklarasi, visi- misi paslon kebersamaan membangun Bukittinggi. Tokoh adat Kurai pucuak bulek, jadikan pesta pilkada sebagai ajang pesta badunsanak ataupun bersaudara dan hindari semua yang berbau hoaxs dan fitnah, jangan lakukan sikap adudomba maupun prilaku yang menghasut di facebook atau diposting di dunia maya.

Mari kita dukung paslon yang diusung partai politik PAN, PKB dan Nasdem, karena paslon adalah merupakan birokrasi yang senior dan sudah paham dan mengerti dengan sistem pemerintahan sehingga program yang akan dilakukan sudah jelas.

Paslon yang diarak dari hotel Dymen menuju kantor KPU dengan menaiki kendaraan kijang terbuka, hal itu dilakukan sehingga warga kota yang menunggu di pinggiran jalan jelas terlihat, dengan melambaikan kedua tangan paslon. Kedua paslon diarak dari Dymen menuju Taman Jam Gadang sekaligus mengadakan hiburan dan menampilkan kesenian paguyuban seperti reok dan lainnya. ( Yet ).