Ustad Kondang sejuta umat hadir pendaftaran Paslon Herman Safar – Marfendi.

oleh -

Ustad Kondang sejuta umat hadir pendaftaran Paslon Herman Safar – Marfendi.

Semangatnews, Bukittinggi – Sepanjang Jalan Sudirman dibanjiri lautan masa yang tidak terbendung, baik pengendara sepeda motor, angkotan kota jurusan Aua dan Ikabe serta mobil pribadi pun ikut berpartisipasi untuk mengantarkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Herman Safar.SH berpasangan dengan Marfendi.
Selain ribuan massa juga hadir ketua partai pendukung, tokoh ulama kondang ustad Abdul Somad dan dua orang ustad lainnya langsung mengantarkan paslon ke kantor KPU, Paslon dengan menaiki kendaraan andong / kuda bendi.

Paslon yang diusung tiga partai politik besar, Gerindra, PKS, dan Golkar ketiga partai tersebut memperoleh 13 kursi di DPR, Yang menjadi tugas dan bebannya ketika saat menduduki kursi orang nomor satu di rumah Bagonjong Balai kota nanti, visi- misi nya kemajuan Bukittinggi kedepannya dengan tidak melanggar adat basandi syara” Syarak basandi kittabullah.

Dalam menjalankan pemerintahan nantinya sesuai falsafah yang diatas, alim ulama cerdik pandai sebagai lokomotif yang sangat penting dalam membangun moral dan etika yang lebih baik kedrpannya.

“Perkembangan perekonomian yang berbasis keumatan bagaimana membangun konsep wisata yang berbasis syari’ah tanpa meninggalkan potensi wisata,” jelas Herman pada penyampaian visi misi nya.
Ustad kondang sejuta umat Abdul Somad juga mengingatkan yang sengaja hadir pada hari pendaftaran paslon ke KPU pada Minggu 6/9.

“sebagai pendukung paslon tunjukan kita orang beradab, beradat, beragama dan yang paling penting kita orang yang Pancasilais,” jelas Somad dengan lantangnya.

Herman Safar – Marfendi sangat mengapresiasi kehadiran warga yang diluar kuasanya, awalnya dia membayangkan yang hadir cuma 500-1.000 orang.

“Kenyataannya dilapangan mencapai 5.000 orang, kita optimis bisa menang di Pilkada nantinya,” harapan Herman Safar.( Yet ).