Tommy Hari Ini Dilantik PAW Anggota DPRD Padang

by -

Semangatnews,Sawahan-Lima anggota DPRD Kota Padang hari ini, Selasa 13 November 2018 dilantik Ketua DPRD Padang, Elly Thrisanti dalam sidang pleno paripurna di gedung bundar Sawahan,Padang.
Kelima yang dilantik itu merupakan Pengganti Antar Waktu(PAW) masing masing 3 dari Hanura, satu dari Golkar dan PPP.

Wakil ketua DPRD Padang, H.Wahyu Iramana kepada Semangatnews mengatakan, bahwa pelantikan ke lima anggota PAW sudah sesuai dengan ketentuan undang undang tentang kedudukan anggota DPRD.

Salah satu pasalnya menyebutkan bahwa apabila ada anggota dewan berhalangan tetap, maka ditetapkan penggantinya oleh KPU berdasarkan perolehan suara dibawah yang digantikan.

Tiga orang muka baru dari partai Hanura yang dilantik itu adalah Tommy menggantikan Zaharman dari Dapil 2, Pauh Kuranji, Suhaidi Olon menggantikan Osman Ayub, Dapil 5 Padang Barat, Utara dan Nanggalo, Pebrinal menggantikan Yendril dari 3 Luki, Lubeg dan Bungus.

Dari partai Golkar masuk Boy Bahrizon Bahar menggantikan Helmi Moesim dari dapil 4 Padang Timur dan Padang Selatan.

Terakhir dari PPP Engki Aleksander menggantikan Nilla Kartika dari dapil 3 Luki, Lubeg dan Bungus.
Dengan dilantiknya PAW ini, sebut Wahyu yang ketua Golkar maka kembali lengkap keanggotaan menjadi 45. Dan nantinya kelima anggota ini akan bergabung dengan perangkat kelengkapan dewan yang sudah selama ini.

Sementara itu Tommy yang baru saja dilantik menyebutkan, akan menjalankan amanah sebaik baiknya demi kemajuan kota Padang. Mohon dukungan semua pihak, kata Tommy yang anggota PWI Sumbar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.