Tragis ! Diduga Kesurupan Anak Mutilasi Ayah Kandung di Jorong Bintungan Tanah Datar

oleh -
IMG_20200113_215559

Semangatnews, Tanahdatar- Anak kandung  tega menghabisi nyawa ayahnya sendiri. Tragisnya  selain membunuh mayat juga  dipotong-potong alias dimutilasi.

Dikutip dari dekadepos.com, peristiwa itu terjadi di Jorong Bintungan, Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Senin (13/1) sekitar pukul 14.00 Wib.

Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kasat Reskrim AKP Hidup Mulya membenarkan informasi tersebut. Korban bernama Sutan Buyuang, (87) dan Pelakunya anak korban sendiri R (5O) warga Jorong Bintungan Nagari Panyalaian.

“Kita masih melakukan pendalaman. Saat ini korban telah dibawah ke RSUD Padang Panjang untuk dilakukan visum. Dugaan sementara saat melakukan pembunuhan pelakunya diduga tengah mengalami kesurupan,” sebutnya.

Peristiwa ini menggemparkan warga Jorong Bintungan.

Menurut warga sekitar, setelah membunuh, pelaku sempat berteriak sambil menyeret tubuh korban ke tepi jalan raya dalam kondisi bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa.

Menurutnya, belakangan ini pelaku diduga mengalami kesurupan dan telah dilakukan pengobatan alternatif. Sedangkan, pada tubuh korban terdapat sejumlah luka dan beberapa bagian tubuh korban terpotong.

 

Hingga kini, pelaku sudah diamankan di Polres Padang Panjang untuk pengembangan lebih lanjut. (zln)