Tuan Rumah Juara, Edward DF : Kita Lanjutkan Lagi Turnamen Sepak Takraw Mungo Cup Tahun Depan

by -

SEMANGATNEWS.COM – Mungo Takraw Club’ (MTC) A tampil sebagai kampiun pada Open Turnamen Sepak Takraw Mungo Cup I, setelah di final menjungkalkan tim Pestaper Lubuk Basung Agam 2-0 (20-17 dan 20-18),di Lapangan Sepak Takraw Kayu Bajajar Padang Laweh Kenagarian Mungo Kecamatan Luhak, Sabtu (02/07/2022) malam.

Juara II pada turnamen yang telah berlangsung sejak tanggal 15 Juni lalu tersebut diraih Pestaper Lubuk Basung, MTC B 50 Kota (III) dan KPL B (IV). Turnamen ini diikuti 34 tim sepak takraw rancak dari Agam, Padang Pariaman, Tanah Datar, Payakumbuh, dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh, salah seorang yang mensupport turnamen tersebut, menyampaikan apresiasi kepada panitia yang diketuai Erianto Dt. Tumbaro Nan Itam. “Walau baru pertama kali menggelar open turnamen ini bisa berlangsung sukses,” ujar Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini.

Dengan mengajak seluruh panitia dan Drs. Epi Suardi Anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota yang juga mendukung penuh kegiatan tersebut, Edward DF menyatakan akan mensupport untuk menggelar Open Turnamen Sepak Takraw Mungo Cup yang kedua tahun depan. “Kegiatan ini akan kita lanjutkan tahun depan,” ungkap Edward DF yang juga Anggota BK (Badan Kehormatan) DPRD Kota Payakumbuh disambut tepuk tangan yang meriah para penonton.

Sementara Epi Suardi menyatakan, sebagai ungkapan rasa syukur dengan telah berakhirnya kegiatan tersebut, malam ini akan diadakan hiburan. “Malam besok marilah kita hadir beramai-ramai di lapangan ini,” ajak Politisi Partai Hanura itu.

Open Turnamen Sepak Takraw Mungo Cup I ditutup oleh Ketua PTSI Kabupaten Lima Puluh Kota Doni Sartika. “Dengan mengucapkan Alhamdulillah Open Turnamen Sepak Takraw Mungo Cup I ini kita tutup,” pungkas Doni Sartika. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.