Untuk Pasaman 1 Benny Utama Mendaftar ke Partai Hanura

by -
IMG-20200114-WA0087

Semangatnews.com – Pasaman- H Benny Utama yang merupakan Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat Periode 2019-2024 dan juga Bupati Pasaman periode 2010 – 2015 resmi mendaftar ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)  Kabupaten Pasaman sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Selasa (14/01) siang.

Kedatangan H Benny Utama disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pasaman Irawadi yang didampingi Feri Fernadi sebagai Ketua Tim Pilkada DPC Hanura beserta pengurus lainnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Irawadi menyambut baik dan suasana ceria dan akrab tergambar ketika H Benny Utama menyerahkan berkas.

Irawadi selaku Ketua DPC Partai Hanura mengucapkan terima kasih kepada H Benny Utama yang mendaftar ke partai Hanura. Menurutnya, hal demikian menunjukkan bahwa partainya masih diminati.

Benny Utama dalam sambutan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada DPC Partai Hanura beserta pengurus dengan sambutannya yang sangat luar biasa menerima kedatangan ini.

“Partai Hanura ini tidak bisa saya lupakan,karena selama ini Partai Hanura selalu bersama Benny Utama dalam pelaksanaan Pilkada,  dan diharapkan pada Pilkada Tahun 2020 ini Partai Hanura tetap bersama Benny Utama “,ucapnya. 

Feri Fernadi selaku ketua tim penerima menjelaskan, pembukaan, pengambilan sampai pengembalian formulir pendaftaran dimulai pada tanggal 10 sampai 14 Januari 2020 jam 21:00.

Pada tanggal 15 Januari 2020 DPC Hanura mengadakan rapat Pleno bersama PAC di kantor DPC Hanura ” Hasil penjaringan oleh DPC Hanura akan disampaikan kepada DPP Hanura pada tanggal 23 s/d 25 Januari 2020, selanjutnya proses Rekomendasi akan ditetapkan oleh DPP Hanura, jelas Feri Fernadi.(Ay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.