Upaya Ali Mukhni dalam Perkembangan Pembangunan Kota Padang Pariaman

by -

Semangat-Padang Pariaman: Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni berupaya mengembangkan pembangunan Padang pariaman, Kota Pariaman pada Rabu (31/5) saat kunjungan Safari Ramadhan Gubernur di Masjid Taqwa V Koto Kampung Dalam.

Bupati Ali Mukhni mengatakan Tahun 2017 Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman sedang berupaya mengembangkan kerjasama pembangunan sarana dan prasarana seperti mengajak pengembangan 4 perguruan tinggi di Kabupaten Padang Pariaman, Politeknik Unand, Perguruan Tinggi ISI, Perguruan Tinggi UNP serta pengembangan UIN Imam Bonjol Padang yang dilakukan di lokasi yang telah disiapkan lahannya.

Kita juga telah melakukan pembicaraan dengan Kementrian Kesehatan apakah Rumah Sakit M. Djamil Padang atau Rumah sakit Strok pindah ke kabupaten Padang pariaman.

“Ini semua bagaimana upaya kita memajukan pembangunan Padang pariaman, sebagai daerah kunjungan dan daerah pusat pelayanan di sumatera barat, “ungkapnya bangga.

Bupati Ali Mukhni juga menyatakan, penyerapan dana APBD 2016 sebesar 95.6 dan serapan fisik 96 persen yang merupakan tertinggi di Sumateta Barat.

Dan alhamdulliah Laporan Pengelolaan keuangan daerah 4 tahun berturut dapat perdikat WTP serta menerima dana bonus pembangunan sebesar RP 51 Miliar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.