Usai Liput Demo di DPRD Sumbar John Nedy Terkonfirmasi Positif Covid 19

by -

Usai Liput Demo di DPRD Sumbar John Nedy Terkonfirmasi Positif Covid 19

Semangatnews, Padang- Ketua IJTI Sumbar John Nedy Kambang dinyatakan positif covid 19.
Berdasarkan hasil pemeriksaan di Lab FK Unand, pagi ini, kamis 22/ 10, John Nedi Kambang terkonformasi positit terinfeksi covid-19, sebut Jasman, Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid 19 tingkat Sumbar.

Diharapkan bagi kawan yang dalam 1 minggu ke belakang pernah kontak erat dengannya, disarankan kiranya dapat melakukan test PCR ke fasilitas kesehatan terdekat.

Sementara itu, John yang dihubungi mengaku kondisi fisiknya biasa biasa saja. Cuma lanjutnya memang sempat pening usai meliput demo di DPRD Sumbar 5 hari lalu. Begitu di bawa berobat dinyatakan tak ada gejala, diakui John tekanan darah memang rendah. ” Tekanan darah rendah bang”, tukas John pemarkarsa vidcon di Sumbar itu.

John Nedy Kambang, merasa tak enak saja, walau kondisi badan biasa biasa, Ia beranikan swab kemarin. Dan hasilnya positif yang keluar pagi ini.

Menurut John, walaupun positif, virus corona di tubuhnya tidak aktif lagi, kata tim kesehatan. Hasil swab menunjukan virus sudah tidak kuat lagi menyerang, jelasnya. Namun begitu John tetap lakukan isolasi mandiri sampai dinyatakan negatif oleh pasukan Andani Eka Putra.

Dengan terkonfirmasinya John, maka keluarganya harus di swab. Mari kita doakan semoga Jon segera disembuhkan Allah SWT.(zln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.