Wabup Richi Sampaikan Apresiasi Pemuda Pemudi Sungai Tarab

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dalam rangka mewujudkan program unggulan pemerintah Kabupaten Tanah Datar satu rumah satu hafizh, tokoh masyarakat, pemuda/pemudi nagari sungai tarab door to door mengajak anak-anak dan orang tuo mengikuti tahfizh ke rumah tahfizh Muwahid nagari Sungai Tarab.

Hal itu disampaikan Ketua Komite Rumah Tahfiz Muwahid Sungai Tarab B. Dt. Tan Gadang pada acara Haflah Wakaf 1001 hafizh I yang dihadiri Wakil Bupati Richi Aprian Minggu (23/01).

Baca Juga:  Bupati Eka Putra: Jangan Main-Main, Pejabat Yang di Lantik Akan Dievaluasi

Disamping itu juga terlihat hadir anggota DPRD Tanah Datar, Camat Sungai Tarab Arianto, Kemenag Tanah Datar, Walinagari dan undangan lainnya di Gedung Serbaguna pasar Nagari Sungai Tarab tempat acara tersebut.

Mendengarkan hal tersebut Wakil Bupati Richi Aprian menyampaikan apresiasi kepada tokoh masyarakat, pemuda/pemudi dan dukungan masyarakat Nagari sungai tarab atas berdirinya rumah tahfizh Muwahid terlaksananya acara Haflah Wakaf 1001 hafizh I.

Baca Juga:  Rancangan Awal RKPD Kabupaten Tanah Datar Tahun 2023, Bupati Eka Putra Buka Forum Konsultasi Publik

Kegiatan ini yang digagas tokoh masyarakat, pemuda/pemudi Nagari Sungai Tarab ini sebagai bentuk perhatian mereka terhadap ilmu agama dan tentunya ini patut diapresiasi, dan menjadi contoh bagi generasi muda di nagari lainnya,” kata Richi

Wabup tambahkan, kegiatan ini merupakan tindakan positif generasi muda sehingga terhindar dari tindakan negatif, seperti terjerat Narkoba dan pemyakit masyarakat lainnya khususnya generasi penerus di nagari Sungai Tarab.

Baca Juga:  Masih Terlihat Masyarakat Buang Sampah Sembarangan

Selain itu kata Wabup, kegiatan yang dilaksanakan ini juga sebagai wujud dari niniak mamak, tokoh masyarakat dan generasi muda nagari sungai tarab.

No More Posts Available.

No more pages to load.