Wabup Richi Sampaikan Apresiasi Tabligh Akbar Piliang

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Ikatan Pemuda Jorong Piliang Nagari Limo Kaum Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat adakan tabligh akbar bersama ustad Syamsuardi di Mushalla Umaimah Jorong Piliang Minggu (23/01).

Acara tersebut dilaksanakan Pemuda Jorong Piliang dengan mendatangkan Ustad Syamsuardi dari Kampar Propinsi Riau dalam rangka memperkuat ukhuwah islamiah.

Khairul Anwar selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya menjelaskan kegiatan tabligh akbar terlaksana berkat dukungan dan semangat para pemuda-pemudi Jorong Piliang.

Wabup Tanah Datar Richi Aprian yang juga hadir pada malam itu menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada penyelenggara kegiatan tabligh akbar Jorong Piliang Nagari Limo Kaum.

Baca Juga:  Kukuhkan Kepengurusan, Wabup Yakin LPTQ Kecamatan Rambatan Lebih Baik

Richi sampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, kami ucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, yang lebih membanggakan dan sangat luar biasa kegiatan ini diprakarsai oleh pemuda dan pemudi Jorong Piliang.

Wabup sampaikan, kegiatan seperti ini sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Tanah Datar yakni satu rumah satu hafizh/ah yang telah di launching beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:  Bupati Eka Putra Sambut Rombongan UNRI di Indo Jolito

Richi juga sampaikan, saat ini pemerintah sedang berupaya agar semua masjid, surau ataupun mushalla yang ada di Tanah Datar bisa dibuka 24 jam, dan selama itu diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan.

Masjid, surau dan mushalla yang ada harus diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, jangan lantas dibuka dan dibiarkan begitu saja, kalau itu yang terjadi bisa-bisa kotak amal yang bakal hilang.

No More Posts Available.

No more pages to load.