Wagub Sumbar Berikan Semangat Pada Turnamen sepakbola antar Nagari

by -

Wagub Sumbar Berikan Semangat Pada Turnamen sepakbola antar Nagari

Semangatnews, Pesisir Selatan – Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menyaksikan pertandingan sepakbola antar Nagari “Wali Cup U-19” yang diselenggarakan di lapangan Nagari Murao Sakai Indrapuro Pesisir Selatan, Sabtu (16/11/2019).

Pertandingan sebagai salah satu ajang berkompetisi yang positif bagi pelajar di Nagari Pesisir Selatan. Wagub Sumbar berharap turnamen antar pelajar se-Nagari Pesisir Selatan ini mampu memupuk bibit atlet nasional dari Sumbar.

DihadDihadiriiri ribuan penonton yang memenuhi Stadion Mini Muaro Sakai membuat euforia begitu meriah, teriakan dari penonton memberikan semangat, mencuri perhatian Nasrul Abit yang merupakan Datuak dari kaum Panai yaitu Datuak Malintang Panai, mengaku takjub dengan antusiasme para supporter.

“Saya begitu gembira melihat turnamen ini yang antusiasme penontonnya luar biasa, membuat saya terkagum-kagum, mulai dari pemuda-pemudi, anak-anak, bahkan orangtuapun ikut menyaksikan turnamen ini,” kata Nasrul Abit.

Menurutnya ini menjadi acuan untuk tumbuh bibit-bibit pemain sepakbola yang dinilai cukup bagus bermain dan tingkat sportifitasnya tinggi.

“Saya sangat mengapresiasi. Semoga dari kompetisi ini muncul pesepakbola handal dari negeri kita,” ucapnya.

Gemuruh suara supporter yang tiada henti memberikan semangat kepada Tim kesayangan mereka membuat pertandingan semakain sengit, sekali-kali terlihat Nasrul Abit bersorak memberi semangat para pemain.

Perhatian langsung tertuju kepada wajah Nasrul Abit yang begitu terlihat gembira menyaksikan pertandingan ini dan kehadirannya menambah spirit bagi pemain. (nov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.