Wako Riza Falepi Hadiri Kegiatan Pemusnahan BB Narkoba Kejari Payakumbuh

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Wali Kota Payakumbuh mengapresiasi aparat hukum yang telah berhasil menangkap dan menggagalkan perdaran narkoba serta produk ilegal lainnya yang akan dipasarkan di Payakumbuh.

Wako Riza Falepi saat mengikuti pemusnahan barang bukti hasil tindak pidana tahun 2021 di Kejaksaan Negeri Payakumbuh mengatakan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras dari aparat penegak hukum di Kota Payakumbuh.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Targetkan 80 Persen Vaksinasi Hingga Akhir Desember

“Selain itu dengan meningkatnya barang bukti ini tentu menunjukkan masih tingginya persoalan-persoalan tindak pidana di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, kita harus lebih bekerja keras untuk memberantas ini bersama-sama dengan instansi terkait lainnya,” kata Wako Riza Falepi kepada media di Kejaksaan Negeri Payakumbuh, Senin (06/12).

Terutama untuk kasus narkoba, pihaknya akan terus menjalin kerja sama dengan para penegak hukum dan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memberantas atau minimal mengurangi peredaran narkoba di Kota Payakumbuh.

Baca Juga:  Perda APBD Kota Payakumbuh TA 2022 Disahkan

“Kita dari Pemkot Payakumbuh akan mendukung penuh para penegak hukum untuk dapat memberantas narkoba, minimal untuk menguranginya,” katanya.

“Selain itu, sebagai jalur perlintasan penghubung antara Sumbar dan Riau kita harus tetap waspada. Sebab dampak dari narkoba ini bisa merusak generasi muda kita serta merugikan daerah dengan masuknya produk ilegal ini,” tukuknya.

Baca Juga:  Sumdarsin Tahap 4 Bakal Digelar Di Kota Payakumbuh, Ini Tempatnya

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Payakumbuh Suwarsono mengatakan barang bukti yang dimusnakahkan ini merupakan hasil tindak pidana 2021 yang telah memiliki kekuatan hukum tetap atau inkrah.

No More Posts Available.

No more pages to load.