Wali Kota Riza Falepi Hadirì Wisuda Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh

oleh -

SEMANGATNEWS.COM — Walikota Payakumbuh hadiri acara wisuda sarjana dan diploma Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh (STTP) tahun akademik 2020/2021, Senin (6/12) di Balroom Hotel Mangkuto, kelurahan Tigo Koto Dibaruah, kecamatan Payakumbuh Utara.

Selain diikuti oleh pengurus organisasi yayasan dan struktural STTP, wisuda angkatan ke XIV program studi D3 Teknik Komputer dan angkatan XIII program S1 Teknik Sipil yang berjumlah sebanyak 28 orang itu dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam dan Kepala Dinas Pendidikan Dasril.

Baca Juga:  Mendidik Kader GP Ansor yang Rasional dan Energik Bukan Perkara Mudah

Ketua Senat Astuti Masdar mengungkapkan bahwa Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh merupakan sekolah tinggi yang lahir langsung dari Pemko Payakumbuh, yang sangat peduli akan perkembangan pendidikan di kota Payakumbuh.

“Trimakasih atas perhatian dari bapak walikota yang telah turut memperjuangkan dalam perkembangan dan kemajuan dari sttp ini, baik itu secara material maupun inmateril sehingga sttp berada sampai di titik yang belum tentu bisa dicapai oleh sekolah tinggi lainnya,” ucap Astuti.

Baca Juga:  Ketua DPRD Hamdi Agus Hadiri Sertijab Danyon 131/BRS

Menurut Astuti, jika bicara tentang pendidikan, di jaman sekarang tidak hanya saja tentang kualitas, karna kualitas harus sejalan dengan kuantitas, dan hal ini telah dibuktikan Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh dalam menjalankan roda pendidikan pada tingkat sekolah tinggi di kota Payakumbuh.

Untuk kedepannya, Astuti berharap dengan terus di dukung penuh oleh Pemko Payakumbuh, Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh dapat menjadi sekolah tinggi acuan dalam menimba ilmu pendidikan teknik di kota Payakumbuh.

No More Posts Available.

No more pages to load.