Wako Riza Falepi Lantik 13 Pejabat Pemko Payakumbuh Beserta Direktur Operasional Pamtigo

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Wali Kota Riza Falepi melantik dan mengambil sumpah jabatan 13 aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh, Jumat (5/8).

Dalam pelantikan di Aula Ngalau Indah, lantai III kantor wali kota itu turut hadir Asisten II Elzadaswarman, Kepala BPKSDM Erwan, sekaligus mengambil sumpah jabatan Agus Rianto sebagai Direktur Operasional Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sago (Pamtigo) Kota Payakumbuh yang baru.

Baca Juga:  Dua Ahli Waris Pegawai Non ASN Di Lingkungan Pemko Payakumbuh Terima Santunan Dari BPJS Ketenagakerjaan

Untuk jabatan administrator, ada Hepi yang diamanahkan sebagai Camat Payakumbuh Timur, Ibrahim sebagai Inspektur Pembantu Wilayah II, Dewi Novita sebagai Sekretaris Satpol PP dan Damkar, dan Heni Gusti Ningsih sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Lalu, ada Tavril Samry yang dilantik sebagai Kabid Pendidikan Dasar dan Fiqih Rahmat sebagai Kabid Pendidik dan Tenaga Kependidikan.

Baca Juga:  Edward DF Berikan Support, Muda Stop FC Koto Panjang Dalam Latina Gelar Turnamen Sumbar, Riau Dan Jambi

Untuk jabatan pengawas, ada Ari Ashadi yang dilantik sebagai Lurah Tiakar, Suci Amalia Putri sebagai Lurah Tanjung Pauah, dan Lidya Nugrahmi sebagai Lurah Limbukan, Firman Hadi sebagai Lurah Nunang Daya Bangun, dan Fitri Yeti sebagai Kasubag Umum Kepegawaian Diskominfo.

Ada 2 kepala sekolah yang dilantik yakni Zuharnelhas Kepala SDN 47 Payakumbuh dan Bayu Prayitno Kepala SDN 61 Payakumbuh.

Baca Juga:  UMKM Naik Kelas, Erwin Yunaz : Sentra Rendang Dapat Sekelas Industri Nasional

Wali Kota Riza Falepi dalam amanatnya menyampaikan semakin tinggi jabatan, banyak hal perlu ditimbang dan dijaga. Dia berpesan kepada ASN agar dapat melihat ini sebagai pertimbangan sebelum bertindak, apalagi yang dilihat oleh masyarakat banyak.

No More Posts Available.

No more pages to load.