Wali Kota Riza Falepi Intruksikan Jajarannya Cari Orang Yang Belum Divaksin, Daftar Lewat Aplikasi Ini

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Wali Kota Riza Falepi memanggil seluruh jajarannya untuk melaksanakan rapat koordinasi pejabat pemerintah di Aula Ngalau Indah Lantai III Kantor Balaikota Payakumbuh, Senin (15/11).

Rakor ini digelar dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan program, kegiatan, dan kebijakan Pemerintah Kota Payakumbuh, terkait percepatan vaksinasi Covid-19.

Wali Kota Riza Falepi menginginkan agar vaksinasi berlangsung dengan cepat dan tepat, karena sudah memasuki minggu ke tiga Bulan November.

Riza meminta agar lurah bisa membantu camat, jangan bairkan camat bertugas sendiri, harus diberikan support. Riza melihat masih ada beberapa kelurahan yang capaian vaksinasinya masih minim, untuk itu dia meminta laporan setiap kelurahan agar wali kota tahu ada perkembangan di setiap pelaksanaan vaksinasi.

Baca Juga:  Gebyar Sumbar Sadar Vaksin Kedua, Lurah Talang Abdul Kadir ; warga sudah pintar

“Apalagi untuk urusan teknis komunikasi lurah dan bawahannya, camat-camat sudah jago. Di beberapa titik di kelurahan jarang ada perkembangan, jangan sampai vakum, tapi terus lanjutkan pekerjaan demi masyarakat. Saya tidak menuduh lurah dan camat tak bekerja, tapi jarang terlihat di laporan, yang persentasemya masih rendah dikebut saja,” pinta Riza.

Riza berharap mulai dari Wali Kota dan jajaran ke bawahnya mohon disupport. Dinas kesehatan dan dinas-dinas yang punya pasukan banyak bisa diaktifkan mencari orang, sasaran vaksinasi warga berKTP kota.

Baca Juga:  Diduga "WY" Kepsek SD Negeri Simarasok Buat Laporan Fiktif Penggunaan Dana Bos

“Terus buatkan jadwal vaksinasi door to door, ingatkan tetangga untuk ikut vaksinasi, jangan ada pembiaran, cuek, dan tidak peduli. Kepedulian dibutuhkan, di tengah sibuknya pekerjaan sebagai ASN dan TJP. Tugas ini jangan ditinggalkan, dengan door to door jalan terus, target 70 persen hanya sedikit lagi ini,” kata Riza.

No More Posts Available.

No more pages to load.